Bismillah...
Terima kasih buat yang udah mampir di blog pribadi (gratisan) ini. Sebetulnya ini blog cuman buat "showup of personal think" aja, ada beberapa blog lainnya yang belum ke urus. hee, karena kesibukan gw sebagai developer aplikasi di sebuah rumah sakit, tapi beberapa catatan secara teknik (pengalaman sebagai developer) gw coba tumpahkan di blog: topidesta.wordpress.com.
Terima kasih buat yang udah mampir di blog pribadi (gratisan) ini. Sebetulnya ini blog cuman buat "showup of personal think" aja, ada beberapa blog lainnya yang belum ke urus. hee, karena kesibukan gw sebagai developer aplikasi di sebuah rumah sakit, tapi beberapa catatan secara teknik (pengalaman sebagai developer) gw coba tumpahkan di blog: topidesta.wordpress.com.
Oya, keseharian gw selain di depan komputer, kadang juga di depan nampan (penggorengan) haaa... gak penting sih, ya gw juga suka buat telor dadar sama mie rebus di rumah, yah walaupun makanan terenak sedunia itu tetep makanan "Ibu gw sendiri" haaa. Yah itulah, gak salah juga kali kalo lelaki bisa masak apalagi enak, tukang nasi goreng aja laki laki. haaa
Jangan memaksa gw untuk fahami dirimu hai wanita... berikanlah tanda pada jalan itu lantas biarkan untukku memahaminya dan melanjutkan tanda itu.
Have a nice day!